Place 728 x 90 Ad Here

Sunday, September 27, 2009

Vote DAMN for BINTIT[maybe] !!shit

wah2..ngblog dl ah pagi2..hhe
jah, dah ada 1mingguu x nii, mata w jendol giini..huhh.
kaga tw dah kapan sembujhny..

dari judul c harusnya para pembaca(apaan c dah ky komp*s aja..)bisa tau, w sedang menderita apa bukan?haha(ngarep bgt lo cil, pada berkunjung ke blog lu..hahahaha)

kaga tw nii, bintit kaga bisa diajak kompromi..
masa terkadang kecil, tiba2 besok dha gede aja, besok nya lagi kecil lagi...huhu..

ok..
well, w pastinya tanya2 donk ke nyokap/teman2/tante..
jah..result?cekidot..
answer from myluvly mother..
saya bertanya,"ma ini obat bintitan apa?"
--> ga tw de..(jawaban yg sudah w duga, krn nyokap krg ahli dalam obat2an..)
besoknya saya bertanya,"ma mata ogut tambah bengkak niii, obatnya apa ya?(bodoh kn w, dah tw kemarin nyokap ditanya kaga tw..haha..namanya juga lagi lapor sm nyokap..)
--> hahahahaha belum sembuh jg tuh..(buset, malah diketawain..)**nyokap w mang gitu, kl anakx sakit disukur2in..sumpah kaga boong w..mgkn itu cara dy ngedidik w ya..{asik dah}

answer from myaunt..(jgn kaget kl saya menyapanya kk, scara dy msh muda, ga mw dipanggil tante gitu..haha)
saya bertanya,"k ini obat bintitan apa?tw ga?"
--> coba lu kasih bawang putih aja..
(ok good answer, soalnya sm ky dugaan w..)

answer from my frren..
saya bertanya,"oi coi, mata w bengkak bagian bawah, obatnya apa?ada yang tw?
--> daun pisang cil, dioles..
**waduh, dpt dr mana tuh c daun pisang..
---> pake bawang putih cil..
**jawaban terbanyak niii

answer from my kk ipar
--> cil mata lu kenapa??lu pakein air kencing lu aja(maaf) soalnya w dl pernah gitu..
**waduh ekstrim nii orang..jgn2 bukan orang..haha

jah,.jawaban nya banyak, bingung dah,,
akhinrnya w memutuskan utnuk pake bwang putih,,haha
tp blm sembuh jg..
dengan air kencing(maaf) ane tertarik niii...hueks..
hahaha..

somebody help me..
somebody help me..
(ky lg main virtual cop aja..)

No comments:

My Insta