Place 728 x 90 Ad Here

Sunday, September 13, 2009

pemusik/penyanyi??not me laaa

pagi,,,
ekekekekeke..
heyho, hr ini ane mw cerita apaan yee...
oya..sebenernya kl ada pemusik ada penyanyi donk..
yg ngatur tempo lagu tuh sapa ya??
hahaha...
pemusik mengikuti penyanyi..??atw penyanyi mengikuti pemusik..??
hahahahahaha..
ane kemarin..main musik di suatu tempppat..**bukan toilet pastinya..hahah
masa ane kejar2an tempo gitu, sm yg nny..hahahaha...
ada2 aja dah..
ane sampai diliatin sm para penyanyi...kwkwkwkwkwkw...

malllu bangai dah..ky org baru pertama main ajah..
haha...
jgn sedikit downsindrom niii untuk acara itu..*cah downsindrom..rada autis donk..hahahahaha
bego..]..
udah ah..
mudahan minggu depan ane tidak begitu lagi ah..
ternyata membawa suasana itu ribet yaaa...
mesti banyak2 belajar dah..

No comments:

My Insta