Place 728 x 90 Ad Here

Monday, September 28, 2009

Canon PS a2000is

nah kali ini pake powershot(makanya hasil nya byk gitu), lumayan buat para pemula ky w,
blm sanggup beli yg dslr gan..hehe..
huhuuu..selamat menikmati..(dah ky restoran aja..haha)


















sebut saja namanya 'mawar' asal tegal..
































awas ketabrak de..hado2..ibunya kemana ya..haha



















manusia terkadang ada di atas, dan terkadang ada di bawah..(apa c, ga nyambung gitu)

























































k2:aku pergi dl ya de..
adik:ih kakak ada upilnya..



















??masihkah kamu mencintai aku














msh ada aja



















nyusahin, blm lunas jg..



















berat amat c nii kangkung
















































aku sayang kamu dik..














!i got it














aku senang kalau kamu bahagia



















?baju ganti, td aku taro mana ya















setiap orang memiliki cara yang berbeda, untuk meraih masa depannya















Mohon komentarnya,, thx dah mampir2..8D

No comments:

My Insta