Place 728 x 90 Ad Here

Tuesday, August 3, 2010

mess gw nih !

Ok..

Semlekum riders..eh reader..

Ahaha..*sok inggris.cuih

TA TA TA TA mamam tuh TA..Asem, dikerjain gw sm TA itu..wkwkwk. Udh mulai, titik jenuh nya titik jenuh nih..Bodo ah. Anda santai saya lebih santai. Anda kerja saya lebih kerja.Haha.. * kalimat yg egois bukan.wkwk..bodo amat. Cara pikir gw emang slalu beda sm lu sob.haha.

Oya, udh cukup untuk TA 1 paragraf.LANJUTKAN !

tadi tuh gw mw ngeblok..bumsakalaka..ups. bukan basket,tp ngetik..haha

gw mw cerita tentang ‘mess Oe’tjheell’. Namanya mess, harusnya di suatu rumah ga harus gede yg penting nyaman. Pokoknya rumah biasa lah. Sambil nunggu upload fotonya gw deskripsiin dulu nih..wkwkwk. kalo tempat favorite gw yg satu ini beda sob. Lebih ke kumuhnya..wkwkk. mess gw ini, gw bilang bener2 mess(tempat menyendiri menurut GW..)itu sejak gw SMP, tepatnya kelas 2SMP. Soalnya sejak kelas 2 SMP itu, tetangga2 gw tepatnya teman2 gw wktu kecil, udh mulai pada pindahan. Ada yang ke Menado, ada yang ke bekasi. Sumpah ya, hari2 itu gw bosan bgt.iya lah gmn ga..

teman2 SMP gw rumah nya pada jauh2..(padahal mah, rumah gw yg paling jauh dari sekolahan,.wkwk), ya wktu itu teman main gw, kalo ga teman sekolah ya tetangga2.haha(loh..loh..loh..sedikit curcol)

haha..

nah ini dy gambarnya..

tttaaaaarrraaaaaaa……. ttaaaarrrraaaa…… ttaaaarrrraaaa…..mari disambit..



nah lo..wot..apa !!??hahaha..

yoiyoi.. mess gw = genteng rumah org.wkwk

pintu masuk nya mana cil?? Lu manjat?

Jawab:

Iya pintu = jendela kamar gw..

Pintunya sekarang udh ga ada(ketutupan blower) ..dulu ada, tp pintunya tetap jendela jg..wkwkwk

Jadi sekarang gw kalo mw ke mess gw itu , harus nyebrang..

Tuh liat deh, tulisan ‘à MESS OE’TJHEELL’ itu gw jg yg ngecat..pake cat ‘susu kuda terbang ga pake susu ding..lu pada liat kayu2 balok itu kan ada jendela, nah, itu kamar tetangga(kalo dari luar rumah gw, salah satu kamar restoran TRISSI yang nempatin kebetulan anaknya.masih bocah.)

Nah, di bawah asbes2 itu apa cil??Itu dapur org TRISSI,wwkwkw..

Trus lu ngapain aja disana ..

Nah, ini nih yg rutin gw lakukan kalo mw ke sana ..:

1. Siapin sapu,

2. Siapin kasur, (gal ah.), siapin pencetan jerawat.

3. Siapin kaca(haha, ga donk, kacanya udh gw lem permanen di tembok sebelah blower itu.wkwkwk)

4. Bawa sandal.

5. Siapin cemilan

6. Siapin gitar beserta MBS2nya (soalnya tepat kelas 2 SMP jg gw mulai belajar gitar,pake kunci lebih enak cara mikir yang salah.penyesalan nya sekarang2 ini nih..wkwkk).

7. Setelah semuanya siap, manjat jendela, sampai di mess

8. Bersih2 dulu,

9. Baru duduk2.

10. Dan bernyanyi sampai ngantuk.

Wew.

Gw pny pengalaman nih,,jah pengalaman,..

Wkwkwk..cacad ah.

Jadi waktu itu gw lagi nyanyi2 kan di atas. Kenceng nyanyi nya, gw yakin bgt pasti sumbang tuh suara..yup, lagu nidji kalo ga salah yg child2 gitu. Yg bahasa inggris..

Wes, sambil menggenjreng gitar ya kan,

Gw : ‘I am 1,I am child, I de saint who marches in love, I am de paint
Electric pain bolt of thunder in the rain…’

Yg masak di bawah : “lagu nya ganti donk jgn yang itu2 aja..”

Gw : “jeh, dy request..geblek..emang mw lagu apaan mba”

Yg masak di bawah : “peterpan”

Gw : “jah, ok2..”*sambil nyari ref lagu peterpan di MBS..jeh ga ada lagi. Yawdah deh.

Gw:”mungkin kah, bila ku bertanya pada bintang2..lalalallala”

Jeh…sekaraNg gw udh jarang ke mess itu..padahal pengen bgt tuh.

Mantab c..

Emosi keluar dengan teratur disana..hahaha..


#sekilas inpo : i'll come back

No comments:

My Insta