Place 728 x 90 Ad Here

Wednesday, August 4, 2010

i need samsak !


yup, kembali lagi dengan gw.
haha..
wew.
i need samsak;

dari judulnya kykya gw lagi lapar2 nya..hhaha.
ga lah, itu mah i need saksang..hehe. iya ga c, saksang bukan c namanya..
makanan khas batak itu lohh..(udh ah, no ras.nnt dipukul masa.)
jeh.
i need samsak.
yoi, sebentar lagi gw ulang tahun nih, sapa ya yg mw kasih gw kado samsak.(hayo everybody. sapa yg mw kasi,,hihihi.. :p). ga harus segede ini juga c..lebay ini mah yg di gambar..
(abang2 di internet, gw pinjam gambarnya ya..hihihi)
yoi, tp gw ga mw jadi tukang pukul ato petinju. walopun kata org2 gw suka ngeles.haha
ok, lalu kenapa dengan samsak.?
hahai, yoi,
baru2 ini gw abis berantem lagi sm kaka gw. (kyk anak kecil ya, pdhl 20th+ semua..haha)
bodo amat, ga mw munafik gw, berantem ya bilang berantem.
ga ya ga. sampai sekarang belum ngomong2 nih, udh 3hari..haha..
prinsip gw, gw ga bakal ngajak ngomong apalagi minta maaf kalo gw ga merasa salah !
ok, gw akui, gw emang kalo marah/emosi, bawaan nya kabur, teriak, kalo ga boleh yawda mukul, mengepal tangan dan BUUUUUMM..abis itu nangis menahan sakit,,hahaha
tp selo, pukulan gw ga akan jatoh ke anggota tubuh org kok.
ya seperti biasa, barang2 disekitar gw lah yg bakal jadi korban.
hahaha..BUMMMM>>DDDUUUKKKK>>TAGGGGGGG...
makanya gw malas nunjukin masalah gw di depan teman2, capek soalnya begitu..
kalo gw emosi, gw takut kelepasan,hihi..

hihi,,
pas kemarin abis berantem, gw nonjok, nendang tembok..
sakit sob, tp PUAS (karena gw udh ngehukum diri gw, yg ga bisa bela diri gw sendiri)
kaca lemari di depan kamar gw pecah setengah itu gara2 gw juga..(buat yg udh masuk kamar gw. pasti tw tuh kaca segede apa..)
*kalo ga salah berantem sm bokap tuh wktu itu..

nah, dari beberapa kejadian yg berhubungan sm kepalan tangan kanan, yg kejadian nya ga mungkin gw humbar2..
haha
akhirnya gw memutuskan kalo gw butuh samsak.
biar ga ada yang merasa dirugikan.

*samsak kan ya namanya ya..
hihihi

4 comments:

enci said...

my comment :

unbelievable.....
g nyangka tjheell....

COOL....hebat...
sama donk kayak gw n kakak gw...
hehehe
tapi smakin nambah umur,,,klo berantem g sampe g ngomong2..paling cuma brapa menit bis itu dah back to normal....

mencoba belajar calm down...
tanggapin nada "do tinggi" dengan "do rendah"...
biar suasana g makin keruh...
hehehehehe base on my experience...with my lovely sistah...

semakin hari, semakin mengenal dan semakin sayang huohohoho ;)

but i know that you better than me...
hidup anak muda ;)

Unknown said...

wkwkwk, thx enci sudah main2 komeng lagi..hehe
ga nyangka ..hahai..

*ini kan postingan udh lama bgt, knp bs kebaca..
hebat dari mana..wkwk

yoi,emang mesti byk2 belajar calm down nih gw..dan mengalah sm kakak gw...

Anonymous said...

udah nemu samsaknya belon?? beli dimana? gw jg butuh bangeeet nih.

oetjheellangela said...

belon,,
gw sekarang masih nyari dinding terdekat..wkwk

My Insta