Place 728 x 90 Ad Here

Sunday, July 2, 2017

Lulus 5th ayey

Hi Friends,
Apa kabar nih semuanya ? heheee..
**Sebelum ngetik, cari backsoundnya dulu,mulai dari  4.20 - Zona Nyaman klik


Thanks ya semua sist bro mba mas om bang kang coy eh dan teman2 lainnya yang tidak bisa disebut 1 per 1. Halah..
Hehe lastday nya pas bgt sama cuti lebaran.. mau diundur lagi, ga syanggup say… Masih speechless gw woy, lah gila 5th lebih ya kenal dan 7 jam lebih setiap harinya bersama, trus harus pisah, sempat mau mindik2 jg lagi tadinyaa.. hahahahaha . Anjir lebay betul.
sebenarnya banyak yg mau disampaikan pas lastday kmrn, tapi apa daya karena lembut bgt gw ini, jadi lupa semua apa yg mau dibilangin..jadi melalui ini aja ya.. hahahaha
Iya nih, special thanks buat
Juli, Kelvin, Mba Oky, Rahman, Rio, Enci dan teman2 makan siang, hahaha thanks doa2nya… tetap gosip dan kontak2an dong.. Hehe
Om Ram, wah beruntung gw Om bisa kerja bareng lu.. banyakan pengetahuan di luar kerjaan yg gw dpt.. apalagi soal2 musik, kopi dan yang binal2… thanks Om !! hahai kapan2 nyetrit dan ngopi barenglah..
Mas Herman, gila nih partner gw nih dr pertama masuk.. masternya item master, thanks ya mas, sama banyak jg sharing2 di luar kerjaan, soal bisnis dan diskon ya mas.. seru2.. coba kalau ada bisnis2 kontak gw bisa kali..
Bang Rodexo dan Adjatsu nih ini coach renang gw nih.. wkwk thanks ya bros.. kentut terus bro, eh semangat bro hehe
Mulimul, semangat terus bro, kalau orang2 bisa  ketutupan mata hati dan telinganya, jangan pernah lupa Tuhan ga pernah ketutupan apa lagi nutup mata hati telingaNya.. request mul hehe
Bang Joe, thanks bang, buat supportnya walaupun cuma sebentar ya ngerasain dilead sama lu Bang.. hehe.. jujur gw sih blm dpt ‘mau’ nya lu buat RD team, mungkin karena itu tadi, baru sebentar.. tp untung jg sih punya bos yang ngurusin banyak orang juga.. jadi tau banyak kabar2 peraturan perusahaan, terupdate pula.hehehe Thx bang
Mba Helena, thanks ya, gw belajar banyak jg dr lu, apalagi soal komunikasi. Thanks buat kesempatan u/ handle gtc jg ya..
Riri, Tika, thanks ya sistah.. kl ga ada lu berdua, gw ga belajar ngelead orang dan ngatur kerjaan. Walaupun gw nya aja slengean hahahahaha
Deva, Thanks ya.. jaga baik2 gtc, nikmatin !! hahahaha Oh iya, ada 1 lagi sebenarnya kl lu penasaran nanti gw wa/dm.
Terakhir, kerja di NIELSEN Enak, suasananya..!! *kl ga enak, kasih kucing..
Walaupun setahun terakhir agak2 gelisah..
Semoga di kantor baru nanti gw bisa lebih enjoy dari di nielsen.
Besok gw 1st day di kantor baru.. anjaaaayyyy...
Salam sukces buat kita semua..
Amin!!
Oh ya, keep contact ya friends. kl nomor gw nanti ga aktif, facebook aja "Noventy Angela" atau instagram oetjheellangela
HAHA

No comments:

My Insta