Place 728 x 90 Ad Here

Monday, November 24, 2014

My gratitude - Hari 1

My gratitude | 1st day. 24Nov14

sebelumnya.... sambil dengerin dong.. biar rileks.. http://bit.ly/1pfJ9Jl wkwkwkwkwkwk
ok, mulai.. 

-Thank God, you have chosen my friend Febe to challenge me.  As usual,You have an extreme ways (padahal biasa aja..gw aja lebey..) to remind me about Your presence in my life.
-Thank God, because today is Revo’s birthday. Hopefully, Revo could be a good boy. still Bless him. 


-Thank you because I’m still able to work in the coolest company in my life

Yaah maap, kalo bahasa inggris patah2 gini yak.. hehe..
Next gw pakai bahasa Indonesia aahh.. biar lebih ekspresif.. tssaaah..

BTW ..

Terima kasih Tuhan, kalo beberapa bulan lalu kalimat pertama gw waktu bangun pagi hari adalah “terima kasih Tuhan atas napas kehidupan sampai pada detik ini, maafkan segala dosa2ku, semoga apa yang aku dan keluargaku lakukan pada hari ini bias jadi berkat bagi orang2 di sekitarku. Tolong berkati pekerjaanku, biarkan aku lakukan apa yang terbaik yang bisa kulakukan. Berkati seluruh keluarga dimanapun mereka berada. Amin”trus setiap kejadian yg agak penting (pas di motor, pas mau nge-Run query update,pas jawab query, dll) gw selalu bilang ini dulu sambil, “in the name of the Father, of the Son, of the Holy Spirit. AMIN
Tapi beberapa minggu ini, gw cuma bilang, “Thanks God, in the name of the Father, of the Son, of the Holy Spirit. AMIN” trus berangkat deh.. tp tetep gw dikasih perlindungan coyyy..gokil yak.. walaupun tendangan seribu bayangan mendatangi … acikdah.
Makanya di atas itu gw bilang extreme ways.. itu karena Tuhan suka main skate atau sky diving.. wew..hehe. YA ENGGA KE SITU ARAHNYA PEMBICARAAN BROOOO, SIISSS… hehehe
Tuh liat deh, Beliau pakai orang lain, yg udah jarang komunikasi sama gw untuk jangan jauh2  kalau main.. hehe. Makasoy Tuhan, Makasoy Febe orang Sanger.. wkwkwkwk
 
Have a nice day everyone..

No comments:

My Insta