Place 728 x 90 Ad Here

Sunday, June 10, 2012

Indahnya Pertemanan

guys,akhirnya gw memutuskan menulis cerita super singkat..sebenernya gw udh terima pembelajaran ini sejak lama..udh gw terapkan loh..dan asik.
Cekibrot..
*cerpen si Ucil*
A : anak aneh, byk yg ga "masuk" berteman padanya
B : anak cuek, pny teman & beberapa klompok bermain
C :anak cuek, tp bs berteman dg A dan punya klompok bermain jg
Suatu hari di suatu kelas :
C : B, idup lu ga pernah pny mslh ya?girang mulu lu..
B: sotoy lu,mslh mah ada..kn ga perlu org lain tau..hahaha
B: eh lu kok bs "masuk"berteman dgn A ?gw prnh coba ngobrol & ga b'tahan lama
C: oh..yaa kalo bukan gw,siapa lagi yang mau berteman sama dia B..
B: ooh..canggih2..thanks(dlm hati,gokil..ilmu baru & lebih ekstrim)..bisa bisa

~pembelajaran apa aja, bs datang tiba2 melalui percakapan kecil sekalipun

*cerpen si Ucil*

No comments:

My Insta