Place 728 x 90 Ad Here

Sunday, April 24, 2011

kemeja baru dari mama

Kemeja baru ku

Halo notes .. (:

Lama tak bersua y, iye..

Udh ah basa basinya ,

Oya, semalam pas gw pulang dari kebaktian paskah bersama anak2 GBC , jam11an lah..(niat mw ikut yang jam6, Cuma ga kebagian tempat duduk, jadi ikut yang jam8)

Well, setibanya gw di rmh…

Jeng jeng…

Nyokab menyambut gw..

Ups.. gw bakal diomelin nih , bsk kan gw hari pertama kerja.. eng ing eng..

Ternyata eh ternyata, tuh mama beliin kemeja baru..ada di kamar kaka

Wisssssss… tanppa mikir kenapa tuh kemeja adanya di kamar kaka gw, gw langsung melluncur..sambil teriak kegirangan… “kemeja baru gw mana k ?!?” .kk gw ," itu digantung diluar.."

Dengan mantab gw coba tuh kemeja baru .. tanpa melepas kaos gw..

Wes enak mah..bagus nih … mau lagi dong …*hahaha, namanya juga anak muda..

Gw liat merknya kan, merk nya apa hayoo…

Gw sempet cerita tentang ini sm sobat gw, trus tebak2an sm teman gw (namanya bau), dy bilang paling eksekutif.. haayooo menurut lu pada apa ??

Dan merknya adalah …. CINTA…

Ooooh..so sweeettt mama gw.. kwkwwkwk

Mantab.. trus gw tny nyokab (gw berniat gantiin uangnya), “berapa ma ?”

Nyokab : “ga ush diganti, itu kemarin mama nemu uang di celana ade”

Jiah..

Gubrakk..hufft..

Hahahahaha.. udh PD gila gw.. ckck

Tp gpp, emang pilihan mama paling ok..

Happy easter !!!

nb : ade = nama panggilan gw di rumah. Resiko anak bungsu.

2 comments:

biasakan berkata baik said...

mak kite selalu bilang "all you have to do is to be yourself and my job is love you no matter what"

cuma mak kite dah yg tau ape mau anaknye,.,.semangab cil ^^

Unknown said...

hahai.. yoi ..thx "biasakan berkata baik"

My Insta